Minggu, 14 Oktober 2012

SEKILAS BIODISC


   Secara teknis, Biodisc merupakan salah satu produk energy Amezcua yang terbuat dari mineral alami yang terikat dalam struktur berbahan gelas kaca. Penggabungan mineral-mineral terbaik dari alam ini dilakukan dengan metode pemanasan fusi pada tingkat molecular.
 
Keistimewaan Biodisc terletak pada kemampuannya untuk mentransfer energy,  memperbaiki struktur molekul segala jenis cairan, meningkatkan kandungan Oksigen, serta menetralisir zat-zat berbahaya dalam segala jenis cairan. Ini kedengaran sangat sederhana, tetapi sebetulnya merupakan kunci utama bila berbicara tentang kesehatan dan kebugaran. Kenapa? Karena air merupakan komponen utama dari tubuh segala makhluk hidup, termasuk manusia tentunya.

70-80% tubuh manusia terdiri dari air! Air ini terdapat dalam darah, jaringan otot, jantung, otak, hati, ginjal, sampai kuku dan rambut. Air bekerja sampai tingkat sel, mengantarkan nutrisi dan melakukan pembersihan tubuh (detoksifikasi). Karena itu, air merupakan salah satu kunci utama bila berbicara tentang kesembuhan dan kebugaran.

Biodisc telah diteliti dan dievaluasi oleh berbagai institusi, dan disimpulkan bahwa Biodisc mampu menurunkan tekanan muka air sehingga air dapat diserap dengan lebih baik oleh tubuh serta mampu mentransfer nutrisi dengan lebih efektif ke dalam sel-sel tunuh. Pengujian lainnya menunjukkan bahwa Biodisc dapat meningkatkan energy dan tingkat keseimbangan dalam tubuh sehingga sangat bermanfaat untuk ketahanan stamina, kekebalan tubuh, bahkan membantu tubuh untuk melawan berbagai penyakit.

BioDisc dalam bentuk dan Kemasan Resmi Qnet

Manfaat Biodisc

Air merupakan merupakan komponen alam yang paling banyak kita konsumsi dan pergunakan. Lewat air pemakai Biodisc langsung dapat merasakan manfaat Biodisc, antara lain:
  1. Meningkatkan keseimbangan energy tubuh,
  2. Menurunkan tekanan muka air sehingga air terasa lebih nikmat dan meningkatkan asupan nutrisi ke dalam sel tubuh (diteliti juga oleh PSB Laboratory, Singapore). Perubahan ini langsung terasa saat minum atau mandi dengan air yang telah diolah dengan Biodisc.
  3. Menghilangkan racun, zat kimia berbahaya serta memperbaiki rasa makanan dan semua jenis minuman, termasuk minuman beralkohol, bersoda dll. Biodisc juga mempertahankan kesegaran sayuran dan buah-buahan lebih lama. Air biodisc bahkan mampu mengembalikan kesegaran sayuran dan buah yang telah layu, sehingga dapat diolah lagi untuk konsumsi keluarga yang lebih sehat.
  4. Untuk perawatan kulit, letakkan kosmetik (cream, lotion, sabun wajah dll) diatas Biodisc. Perhatikan bahwa cream kosmetik meresap dengan lebih sempurna sehingga manfaat perawatan lebih maksimal. Tidak perlu perawatan dengan kosmetik yang mahal-mahal. Dengan Biodisc, kosmetik sederhana pun memberi manfaat maksimal. Rajin membasuh atau menyemprot wajah dengan air Biodisc membuat kulit muka terasa lebih kencang, halus, menghilangkan jerawat, serta mengurangi flek-flek hitam yang mengganggu.
  5. Meningkatkan tingkat oksigen dalam darah.
  6. Memperbaiki kualitas tidur.
  7. Membuang racun-racun dalam tubuh lebih cepat. Hal ini sangat terkait dengan proses pemulihan tubuh, perbaikan kualitas metabolisme, sampai pada pencapaian berat badan ideal.
  8. Meningkatkan kekebalan tubuh untuk menangkal berbagai penyakit. Hal ini sangat penting, apalagi saat ini kita semakin terpapar polusi baik melalui udara, air bahkan makanan yang kita konsumsi.
  9. Meningkatkan kesuburan tanaman, termasuk menghasilkan bunga dan buah lebih banyak (para petani kita telah menikmati manfaat ini),
  10. Meningkatkan kualitas ternak. Ternak menjadi lebih sehat dan gemuk dan tahan penyakit serta dapat berproduksi lebih maksimal.
 

Penyakit dan Biodisc

Manfaat Biodisc sebetulnya sangat beragam sesuai dengan kondisi tubuh seseorang. Bagi anak-anak, banyak orangtua mengatakan bahwa anak-anak mereka menjadi lebih mudah konsentrasi dan istirahatnya lebih tenang setelah mengkonsumsi air yang berenergi. Bagi orang yang sering bepergian jauh, kegunaan biodisc yang sangat terasa adalah mengurangi jet lag (kelelahan karena perjalanan jauh), serta stamina yang sangat prima. Biodisc bahkan mengurangi nikotin dalam rokok sehingga rokok tidak nikmat lagi untuk dikonsumsi (kabar baik untuk ibu-ibu yang ingin menghentikan kebiasaan merokok suami).

Biodisc merupakan jalan alamiah untuk mempertahankan kebugaran dan dan meningkatkan kekebalan tubuh bahkan memperoleh kesembuhan. Biodisc lewat air, membantu meningkatkan energi tubuh, mengeluarkan racun (detoksifikasi), meningkatkan kadar oksigen dalam darah, memaksimalkan penyerapan nutrisi serta menyeimbangkan titik energi (energy poles), meningkatkan kebugaran, serta meningkatkan kekebalan tubuh (immunitas) sehingga tubuh lebih siap menggempur penyakit.

Bagi orang dengan penyakit tertertentu, mereka pasti langsung mengasosiasikan manfaat biodisc dengan kesembuhan yang dialaminya.

Kemampuan Biodisc untuk menyempurnakan air yang kita konsumsi serta mentransfer energy membuat tubuh kita lebih berstamina dan siap melawan berbagai jenis penyakit. Begitu banyak kesaksian bagaimana biodisc membantu untuk mengatasi penyakit-penyakit seperti:
  • Diabetes
  • Tekanan darah tinggi
  • Sinusitis
  • Sakit kepala dan migren
  • Aneka penyakit kulit
  • Arthritis
  • Sakit Punggung
  • Penyakit Ginjal
  • Alzheimers
  • Kanker (Barron Report)
  • Asam urat
  • Gangguan Pencernaan
  • Stroke
  • Gangguan Sirkulasi darah
  • Asthma dan Gangguan Pernapasan
  • Susah tidur
  • Rematik
  • Kram Otot
  • Menetralkan racun
  • dll.
Beberapa video kesaksian pengguna Biodisc dapat disaksikan dengan mengklik link di bawah ini:
  1. Penyembuhan Penyakit Kulit (psoriasis) Cukup semprotkan air biodisc untuk aneka penyakit kulit. Anda bisa bayangkan manfaat Biodisc untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Baca selengkapnya di sini.
  2. Terapi Biodisc bagi Orang Lumpuh,  Terapi stroke dengan sinar LED melalui Biodisc. Pemanfaatan lampu LED dan Biodisc, bisa untuk berbagai keperluan. Anda dapat membacanya di sini.
  3. Biodisc dan Diabetes (Sakit Gula) Khasiat Air Biodisc bagi berbagai penyakit termasuk Diabetes.
  4. Atasi Kegemukan (Obesitas) dengan Biodisc. Kesaksian dr. Diana, Universitas Maranatha, Bandung.
Jadi bila sakit penyakit (diabetes, asam urat, rematik, ginjal, darah tinggi, maag, dll) menghalangi Anda dalam menikmati hidup, waktu dan materi tersita untuk biaya rumah sakit, tidur tidak nyaman dan susah istirahat, sebaiknya pertimbangkan kembali obat-obatan dan metode penyembuhan yang telah Anda jalani. Mungkin inilah saat yang tepat untuk memulai hidup alami yang bugar bersama Biodisc.

Anda tidak sendirian. Berita fenomenal Biodisc telah menjadi buah bibir di berbagai negara.

 Berita Tentang Bio Disc di Malaysia

Bila ada cara mudah untuk sehat dengan Biodisc, mengapa harus membahayakan diri terus mengkonsumsi aneka zat kimia dalam obat-obatan, yang tentu juga….MAHAL.

Sertifikasi dan Penilaian


Biodisc telah menjalani serangkaian pengujian laboratorium dan mendapatkan sertifikasi di berbagai negara seperti:

  1. Prognos, MedPrevent GmbH & Co,Jerman
  2. Dr. med. Manfred Doepp (Jerman)
  3. I.H.M. Institute (Jepang)
  4. PSB Laboratory (Singapore)
  5. The National Research University of Information Technologies, Mechanics and Optics (University ITMO), St. Petersburg, Russia
Perawatan Biodisc
  1. Biodisc berbahan gelas dan mudah pecah, berhati-hatilah saat menggunakannya.
  2. Jangan memasukkan Biodisc ke dalam freezer ataupun air panas.
  3. Biodisc sangat mudah dibersihkan. Cukup bilas dengan air bersih. Jadi jangan kuatir bila terkena minyak, oli, kotoran dan sebagainya. Biodisc bahkan dipercaya memiliki kemampuan antiseptic alami pada permukaannya sehingga mudah dipergunakan untuk berbagai keperluan.
Jadi jika Anda:
  1. Ingin lebih bugar dan sembuh dari aneka penyakit,
  2. Punya saudara atau kenalan yang sedang menderita sakit,
  3. Berniat hidup lebih  sehat alami, jauh dari zat kimia dan obat-obatan,
  4. Ingin selalu berstamina dan siap menghadapi tantangan ritme kerja,
  5. Ingin menolong orang lain untuk sembuh dan sehat alami,
  6. Mengenal orang yang memenuhi salah satu kriteria di atas,
Anda sebaiknya mengetahui lebih lanjut tentang keajaiban Amezcua Biodisc yang kini semakin populer di masyarakat.


Segera Hubungi atau kontak kami hp : 087779505977 
e-mail : irsan_alhabsyi@yahoo.com

Salam... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar