Jumat, 12 Oktober 2012

BERPENGHASILAN USD AMERIKA TANPA PERGI KE AMERIKA (JOIN QNET)

    Saya akan membagikan rahasia bagaimana bisa mencapai kebebasan finansial dan waktu, ada suatu buku yang berjudul Cashflow kuadrat karangan" Robet Kiosaki" Didalam buku itu Robet Kiosaki membagi manusia menjadi empat kuadrat dari sumber penghasilan mereka.


   Yang pertama adalah quadrant E (Employee) yang artinya pekerja,karyawan yang bekerja untuk orang lain baik usaha pemerintah maupun suwasta yang menghasilkan uang atau dengan kata lain mereka menjual waktu mereka dengan uang.

   Yang kedua adalah quadrant S (Self Employed) yang artinya pengusaha sendiri biasanya mereka pengusaha kecil dimana mereka bekerja dengan sistim dirinya sendiri, tanpa mereka tidak dapat menghasilkan uang, contoh mereka yang punya toko, bengkel, salon, dll. contoh lain adalah para propesonal seperti dokter, pengacara, penasehat hukum, dll. Mereka ini tidak bisa digantikan orang lain, berarti quadrant ini adalah tergantung dengan dirinya sendiri.

   Yang ketiga adalah quadrant B (Bisnis Owner) yang artinya usaha mereka yang mempunyai sistem dan orang bekerja untuk mereka dalam menghasilkan uang, contohnya mempunyai perusahaan, restoran dll.

   Dan yang ke empat quadrant I (Investor) yang artinya mereka yang menginfestasikan uangnya untuk menghasilkan uang lagi contoh misal saya punya uang $.1000.000,- menaruhnya di bank maka setiap bulan saya mendapat bunganya atau saya beli apartemen, rumah kemudian saya sewakan kepada orang lain tiap bulan atau tahun saya dapat menghasilkan uang.

    Bila kita lihat quadrant kiri biasa disebut (AI) quadrant Active Income mengapa bisa di sebut Active Income karena mereka bekerja baru bisa menghasilkan uang.

     Kemudian quadrant sebelah kanan adalah (PI) Pasive Income, yang artinya tanpa bekerja dengan fisik mereka menghasilkan uang.

    Apabila anda ingin penghasilan finansial freedom maka tidak ada jalan lain anda harus berada di posisi Pasive Income dimana Pasive Income anda harus melebihi pengeluaran anda.

   Contoh sederhana bila anda mempunyai Pasive Income (PI) kurang lebih sekitar USD $2000 perbulan pengeluaran anda setiap bulan USD$.1500 maka di posisi ini anda bisa dikatakan mencapai finansial freedom, kenapa karena pengeluaran anda lebih kecil dari hasil masukan Pasive Income anda.

   Posisinya beda lagi bila penghasilan anda USD$.3000,- perbulan yang datangnya dari Active Income (AI) dan pengeluaran saya USD$.1500,- perbulan, anda belum dikatakan Finansial Freedom kenapa karena anda waktu tidak bekerja tidak menghasilkan uang jadi hasil anda adalah nol USD$.00 dan kebutuhan, pengeluaran anda tidak bisa menjadi NOL.

Kalau anda perhatikan bila anda mengandalkan Quadrant E & S bisa saja tapi itu sangat rawan, bila anda sakit, PHK, Perusahaan bangkrut, atau usaha anda bangkrut, usia anda makin tua dan faktor-faktor yang lain. 

  • SAYA AKAN BERIKAN ANDA BISNIS DIMANA ANDA BISA DI Quadrant B & I yang di sebut Pasive income.

  • Potensi Incomenya mulai dari USD$.225,- sampai USD$.60.000,- perbulan, bagaimana caranya SEDERHANA SEKALI.

  • Anda dikenalkan oleh seseorang istilahnya sponsor ( Refer ) Dari perusahaan QNET INTERNATIONAL Ltd.

Selanjutnya ada 3 TIGA SYARAT yang harus anda penuhi :


  1. Anda harus REGISTER ke perusahaan sebagai Independent Representative ( IR )
  2. Anda harus QUALIFIED atau andaharus membeli produk sekali sampai ahli waris minimal ( 1UV ),dan anda mendapatkan bukti belanja yang disebut TCO.
  3. Anda harus ACTIVATED yaitu minimal anda mengajak DUA Orang A dan B yang juga membeli produk minimal ( 1UV ), selanjutnya A dan B juga mengajak 2 orang yang juga membeli Produk ( 1UV ), Yang penting 2 orang ( 2UV ) kelompok A , 2 orang ( 2UV ) kelompok B, maka anda berhak mendapatkan USD$.225,- , setiap ada penambahan 2 orang di A dan 2 orang di B anda mendapatkan lagi USD$.225,- atau kelipatannya 4 Orang di A dan 4 Orang di B anda mendapatkan USD$.450,- dan kelipatan 2 dari keseimbangan A & B dan selanjutnya perkembangan ini tidak ada batas negara ,tidak ada batas waktu dan batas kedalaman.


Salam Sukses..... Ora Umum...!!

1 komentar:

  1. Mohon maaf sebelumnya,?bisa dijelaskan soal uang transaksi itu langsung kepusat Qnet atau ada semacam pending dulu,?terus mengenai pertanyaan yang kedua,apa jaminannya kla kita sdh mendapatkan 3di kiri 3dikanan,apakah komisi itu bisa dijamin sampai ke orangnya,yg ke tiga,produk yg kita pesan itu kenapa lama sampai ke kita apa alasannya,?yg ke empat,?apakah bisa dijamin kalau ternyata di tim kita Qnet ada yg menipu,,?yg kelima,?apa jaminannya kalau ternyata uang transaksi kita itu ternyata tdk sampai ke kantor pusat Qnet,?mohon penjelasannya terimakasih,,?Wassalam,,,?

    BalasHapus